Minggu, 03 April 2011

Mencuri data di flashdisk

share to fb
Pernah punya keinginan mencuri file gambar atau video milik orang lain yg berada di flashdisk? Atau Anda ingin tahu siapa yg memasukkan flashdisk-nya ke komputer selama Anda pergi? Anda dapat menggunakan program ini. Secara sederhana, program ini akan mencuri file *.jpg dan *.3gp yg berada di flashdisk.




Maling Hybrid Version ini merupakan gabungan antara Maling Portable dan Maling Install Version, dengan tambahan beberapa fitur baru. Real Time Stealing (RTS) sudah dapat diaktifkan / di-non-aktifkan, penambahan fitur Protected Folder, serta pengoptimalan kode yang lebih baik.

Petunjuk Penggunaan :
- Untuk menginstall FlashData 3.exe ini cukup klik tombol Install. Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan RTS (Real Time Stealing) klik tombol Enable/Disable, atau Anda cukup menekan shortcut CTRL + ALT + M
- Untuk Option Protected, dengan menggunakan fitur ini, Folder yang berisi hasil rampasan akan dilindungi sehingga sulit untuk dibuka. Untuk membuka/mengunci folder cukup drag & drop folder ke file FlashData 3.3.exe.
- Option Hide Me (khusus portable) adalah untuk menyembunyikan proses.
- File set.ini berisi konfigurasi ekstensi, besar file, dan jumlah file yg ingin dicuri.

New Update : Version 3.3 Revisi 3
dowbload : → ♥♥♥
Mirror : → ♥♥♥


Frequently Asked Question (Sering Ditanyakan)
1. Mengapa aplikasi ini dideteksi sbg malware oleh AntiVirus Anda?
Sebenarnya AV Anda hanya mendeteksi aplikasi ini berdasarkan heuristic saja, sehingga false alarm sering terjadi. (Lihat spoiler Metode)
2. Kenapa hanya file 3gp dan jpg saja yg diambil?
Menurut saya file2 tsb ukuran relatif kecil, shg lebih cepat dikopi. Untuk file lain akan menyusul
3. Jika aplikasi ini diblokir oleh AV, apa yg harus dilakukan?
Masukkan aplikasi ini dalam exception/exclusion/white list. Jika tak memungkinkan, non aktifkan dl AV Anda.
4. Jika file yg diambil besar bijimana?
Flashdisk yg lg discan gk bs di safely remove sampe proses maling selesai. Anda harus menonaktifkan/matikan aplikasi klo FD anda buru2 mau diremove.
5. Device/drive apa saja yg dpt dimaling?
Device yg dimaling adl removable disk (FD). Gk peduli itu hd external, mp3 player, memori card mmc, fd, phone memory, dll selama tipenya removable disk langsung di embat.

 Metode yg digunakan oleh aplikasi ini :
1. Device BroadCasting, yaitu memantau kehadiran device (FD) baru secara real time. Proses maling hanya terjadi 1x aja (pd saat fd terdeteksi). Dgn metode ini, proses deteksi FD lebih cepat, hemat memori, dan lebih stabil. Dlm keadaan idle, CPU usage nya 0 (nol)
2. MutEx atau Mutual Exclusion, metode yg digunakan agar program satu dpt berkomunikasi dgn program lain. Ini utk menghindari fungsi yang tumpang tindih. Sbg contoh RTS sudah aktif dimemori, namun Anda berusaha mengaktifkan RTS lg, maka perintah itu akan ditolak. Logikanya mutex akan menyebarkan info ke sistem bahwa dirinya sudah aktif dan jgn diaktifkan lg. (Lebih efektif dan efisien utk memori)
3. No caption/title, Judul aplikasi brubah seiring nama filenya.
Cth : FlashData.exe => judulnya FlashData
Maling.exe => judulnya Maling.
4. Membuat shortcut di start menu dan membuat startup (jika di-install)
5. Protected Folder

Metode diatas sering digunakan oleh malware/trojan, shg wajar AV anda mendeteksi aplikasi ini sbg trojan.
Description: Mencuri data di flashdisk Rating: 4.5 Reviewer: deldywoy godspeed - ItemReviewed: Mencuri data di flashdisk

2 komentar:

  1. trimakasih bro... akan saya pergunakan sebijak-bijaknya ^_^

    BalasHapus
  2. ijin nyoba bro.!

    BalasHapus

Entri Populer

Top Comment :
javascript:void(0)