Jumat, 15 April 2011

Asbak Dadakan

share to fb
Asbak Dadakan
Masalah yang utama bagi perokok selain mencari korek api adalah asbak. Setiap orang pasti pernah berada dalam posisi ini. Abu rokok sudah panjang dan siap untuk jatuh berantakan lalu kamu kebingungan mencari tempat untuk membuang abu tersebut. Kalo kamu mempunyai sebuah kotak rokok kosong lebih, kamu beruntung! Karena dengan beberapa langkah dan sedikit membaca, kamu akan dapat membuat membuat asbak dengan hanya mengunakan sebuah kotak rokok kosong! Bukankah hidup indah dan mudah?! Yeahhh!

Bahan dan Cara Membuat

Bahan dan alat yang diperlukan:

1 Buah Kotak rokok kosong.

Bungkus Rokok Kosong
Sebuah bungkus rokok yang tidak bermerk
1 Gunting kalau ada.

Gunting
Gunting.
Langkah-langkahnya :
1. Keluarkan semua isi yang tidak diperlukan seperti sisa tembakau, kertas timah, dan kertas bagian dalam bungkus rokok.

Bungkus Rokok yang Udah Dikosongin
Kurang lebih kayak gini deh isi yang dikeluarin
2. Robek atau potong bungkus rokok sesuai dengan petunjuk.
Potong Bagian
Potong Bagian yang ada garis birunya
3. Lipat masing-masing sisi kedalam.

Melipat
Lipat masing-masing lipatan
4. Lipat sampai menyerupai bentuk ini.

Lipat sampai kayak gini
Lipat sampai kayak gini
5. Balik lipatan tersebut.
Dibalik kayak gini
Dibalik kayak gini
6. Lipat bagian atas bungkus tersebut ke bawah, agar bisa menjepit karton kecil di sebelah kiri dan kanan bagian bawah kotak.

Dilipet
Dilipet kayak gini

7. Dekatkan katup kotak tersebut ke ujung kotak yang berlawanan.

Deketin katupnya kayak gini
Deketin katupnya kayak gini
8. Kaitkan katup kotak tersebut dengan bagian atas kotak yang berbentuk lancip. Lalu rapihkan lipatan lipatannya agar terlihat lebih rapih dah apik.

Kaitkan terus rapiin kayak gini
Kaitkan terus rapiin kayak gini
9. Jadi deh! Gampang kan?

Jadi Deh!
Jadi Deh!
Hanya dengan beberapa langkah, sekarang kotak rokok sudah siap dipakai jadi asbak, atau sekedar untuk pamer temen, keluarga maupun gebetan, atau bisa juga dirmasukkan sebagai tambahan skill  di dalam  CV kamu.
Asbak Dadakan
Asbak Dadakan yang Sudah Berfungsi dengan Baik
Ingat, merokok tidaklah baik untuk kesehatan. Tetapi rokok juga bermanfaat untuk membuat kamu terlihat keren-sok-santai di pesta kecil, jadi teman mati gaya maupun ansos di lingkungan baru, alasan ke orang buat cabut sebentar keluar dan juga bisa jadi modal senjata (dikit) kalo tiba-tiba ada yang ngajak ribut.

Selamat mencoba! Dan jangan lupa untuk membagi artikel ini kepada orang-orang yang kalian sayangi!

sumber : http://rcti.us/asbak
Description: Asbak Dadakan Rating: 4.5 Reviewer: deldywoy godspeed - ItemReviewed: Asbak Dadakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Top Comment :
javascript:void(0)