Jumat, 15 April 2011

Tutorial Memutar Buku Dengan Jari

share to fb
PERHATIAN : FOTO-FOTO DISINI BUKAN FOTO GW, TAPI GW AMBIL DARI : http://www.kaskus.us/showpost.php?p=406440597&postcount=1


MBDC Tutorial
Putar Buku



Pernah nggak kamu lagi nunggu ato ngga ada kerjaan dan kamu hanya ditemani oleh satu eksemplar majalah, yang kebetulan majalah itu udah kamu baca berulang-ulang selama kamu sedang menunggu itu. Tutorial kali ini dapat mengatasi kebosananmu itu, dan cukup berguna untuk dipamerin ke teman-teman kamu. Tapi kamu mesti ingat, jangan cerita ke siapa-siapa kalau kamu bisa trik ini karena kamu membaca Malesbanget.com, karena akan terlihat lebih keren kalo kamu bisa sendiri dari pada temen temen kamu tau kalo kamu memperoleh ilmu ini dari website kita.


Perlengkapan:



Satu buah buku/majalah, kalau kamu memakai buku, ukurannya kalau bisa seperti sebuah majalah standar. Berikut tips pemilihan perlengkapan.

1. Pemilihan perlengkapan

a) Jangan mengunakan tabloid/koran dan semacamnya, karena saat diputer mungkin akan lepek kebawah karena bentuknya besar dan tipis.





b) Jangan mengunakan buku yang terlalu tebal seperti seperti yellow pages, kamus bahasa, atau kitab suci, karena selain berat, kamu juga akan berdosa karena memainkan kitab suci.





c) Gunakan majalah standar yang tidak terlalu aneh-aneh bentuknya, karena selain bentuknya yg proposional, majalah seperti itu mudah didapat dan cocok untuk pemula.




2. Pemilihan jari



Kelingking : Jari ini kurang efisien, karena kecil dan kurang kuat
Manis : Sama seperti kelingking
Tengah : Boleh, karena jari ini cukup kuat, dan berpotensi
Telunjuk : Jari yang kami sarankan untuk dipakai
Jempol : Walaupun kamu bisa pake jari ini, kamu tidak akan terlihat keren


Langkah langkah


I.Langkah pertama

Taruh jari yang kamu mau pakai ditengah majalah, lalu balikan posisi majalah tersebut. Kepitkan jempol kamu agar majalah tidak jatuh dari pegangan.





II.Langkah Kedua

Ambil ancang ancang secukupnya, lalu putar majalah tersebut (bila pakai tangan kanan) kearah yang berlawanan dengan arah jarum jam.






III.Langkah keberapa sekarang?!?!?! (kirimkan jawaban mu ke http://rcti.us/)

Sesaat setelah kamu memutar, cepat cepat lah lepaskan jempol kamu dari kepitannya, coba untuk menyeimbangkan majalah diatas jari kamu sambil memutarnya. Lakukan beberapa kali agar kamu makin mahir. Jangan mudah putus asa, dan giat berlatih!






3. Hal-hal yg bisa dilakukan

APA SAJA YANG BISA KAMU LAKUKAN KALAU KAMU SUDAH MENGUASAI YANG ADA DIHALAMAN SEBELUMNYA?



rama yang sudah ahli dapat berakrobat sambil memutar buku



Bila kamu sudah mahir memutar mutar, mungkin kamu ingin masuk ke level berikutnya, level yang lebih sulit dan mungkin sedikit menantang bagi kamu.






mengunakan piring sebagai pengganti buku agar lebih menantang (dimarahi ortu kalo sampe jatuh dan pecah)




atau gunakan bantal biar lebih aman, atau bila kamu sedikit "chicken"




Perlu diingat, walaupun kamu udah mahir, tolong jangan bertidak bodoh dengan memilih benda benda yang sudah jelas2 tidak dapat diputar.




4. Manfaat dan saran redaksi

MANFAAT TUTORIAL KALI INI


Bila kamu sudah sangat menguasai tutorial ini, kamu dapat memanfaatkan tangan kamu yang tidak dipakai untuk memutar buku disela sela semua kegiatan kamu..




Mungkin juga dilakukan saat kamu sedang menulis sms, masak air, menelfon, atau saat sedang mentutup mata saat mau tidur....

cobalah menjadi kreatif dengan mencari kemungkinan2 lain













yak, sekarang kamu udah memperoleh informasi yang lengkap mengenai cara memutar buku berikut hal hal yang juga bersangkutan, kini giliran bagai mana kamu mengembangkannya, mungkin kelak kamu bisa mengembangkan karir di dalam bidang ini. semoga berhasil !




Saran Redaksi:

-Banyak berlatih, karena latihanlah yg membuat jago, bukan bakat !!.

-Jangan sombong bila kamu sudah mahir, karena ilmu ini bukan untuk di pamer-pamerkan. Atau dengan kata lain kamu bisa terlihat bodoh di mata teman-teman kamu kalo terlalu bangga gara bisa tutorial ini.

-kombinasikanlah dengan tutorial tutorial sebelumnya.

-selamat menikmati dan jangan lupa membaginya dengan orang yang anda cintai-

-oia satu lagi, kalo bisa majalahnya yang informatif, jadi selain kamu bisa muter2in, kamu juga bisa baca2 informasi yang dapat menambah pengetahuan kamu.





"salam malesbanget !!"

peraga oleh rama


[habis]

Description: Tutorial Memutar Buku Dengan Jari Rating: 4.5 Reviewer: deldywoy godspeed - ItemReviewed: Tutorial Memutar Buku Dengan Jari

3 komentar:

  1. pernah liat nih gw.? kayaknya kenal.???

    BalasHapus
  2. sya kalo d sekolah mainnya itu , tpi kok hnya brtahan bbrapa detik??

    BalasHapus
  3. Update lg bro, terutama yg tntang trik" ny.. Btw rekor ane di bidang mutar memutar buku cuma sekitar 10 menit.. Trik yg baru ane bisa cuma dari jari tengah pindah ke telunjuk trus balik lg ke jari tengah dst..

    BalasHapus

Entri Populer

Top Comment :
javascript:void(0)