Sabtu, 05 Oktober 2013

Hewan-hewan yang sering kita siksa

share to fb
Hewan-hewan yang sering kita siksa
serta cara penyiksaanya.!


1. Ikan cupang


Dulu pernah ni beli cupang nyari yg jago ngedok pas sekat cupannya dibuka, biasanya yg jago diadu, ampe siripnya rusak lah, mulutnya putuslah, dll, trus diobatinnya pake daun ketapang, seru dah... , trus klo kalah, cupang yg kalah jadi milik yg menang..tp kasian juga cupannya.

Description: Hewan-hewan yang sering kita siksa Rating: 4.5 Reviewer: deldywoy godspeed - ItemReviewed: Hewan-hewan yang sering kita siksa

Jumat, 04 Oktober 2013

Berubah Menjadi Batu

share to fb

Natron adalah danau garam, airnya memiliki pH sampai 10,5, begitu kaustik hingga bisa membakar kulit dan mata hewan yang tidak bisa beradaptasi dengannya. Ditambah lagi dengan suhu airnya yang bisa mencapai 60 derajat Celcius.

Description: Berubah Menjadi Batu Rating: 4.5 Reviewer: deldywoy godspeed - ItemReviewed: Berubah Menjadi Batu

Minggu, 09 Juni 2013

game online yang uangnya bisa diambil beneran

share to fb
pertama-tama daftar dulu : http://goo.gl/6UXa8

nah setelah masuk pasti kalian bingung ini mau ngapain sih ?
langsung mau tarik uangnya ? "KERJA DULU"!!!
baru tarik uangnya, klik tombol withdraw di pojok kanan buat tarik uang.

Hari Pertama
pertama kali yang anda lakukan ada fight dulu 10 kali untuk mendapatkan uang idr fight attack, ini berlangsung sepuluh menit



Description: game online yang uangnya bisa diambil beneran Rating: 4.5 Reviewer: deldywoy godspeed - ItemReviewed: game online yang uangnya bisa diambil beneran

Rabu, 23 Januari 2013

Pot munggil untuk Bawang

share to fb
Jangan buang botol bekas munuman usus, yuk kita buat sebagai pot mungil untuk bawang saja.

-1. Siapkan bekas Botol munuman usus


Description: Pot munggil untuk Bawang Rating: 4.5 Reviewer: deldywoy godspeed - ItemReviewed: Pot munggil untuk Bawang

Entri Populer

Top Comment :
javascript:void(0)