Rabu, 03 Desember 2008

Barack Obama Games Online

share to fb
Kita sudah mengetahui bahwa John McCain memberikan label kepada Barack Obama sebagai “Selebriti Terbesar Di dunia”. Tetapi Barack Obama benar benar membuktikan bahwa dia patut menjadi bintang terbesar abad ini. Terbukti dengan sebegitu dia diidolakannya sehingga menjadi tokoh sentral dari sebuah permainan video games online. Dikembangkan oleh Zensoft dan diberi nama “Super Obama World“,
game online ini mencapai tingkat kunjungan yang menanjak sehingga 400%, angka fantastis untuk sebuah online game yang baru!

Permainan yang begitu digilai oleh kaum muda negeri seberang ini kira kira dapat digambarkan sebagai Super Mario Brothers namun dengan sentuhan politis. Satu satunya yang anda butuhkan hanya keyboard komputer anda bahkan anda tidak perlu repot repot mencari Joystick. Anda seperti kembali ke jaman sekolah dulu dimana game hanya perlu diarahkan ke kiri dan kanan dan space bar untuk melompat!

Di game ini selain karakter Obama, turut hadir Neiman Marcus dan Sak Fifth Evenue (masih ingat kan, tempat dimana Sarah Palin menghamburkan ribuan dollar hanya untuk pakaian kampanye), anda juga akan menemukan trik lain serta permainan melompati icon icon lucu berlipstik merah. Pemain juga dapat meneruskan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu “Alaska” dan juga tingkat lanjut “Republican National Convention”.

Pihak pengembang online game ini malah sudah menjanjikan akan membuat lebih banyak versi sejalan dengan karir politik Obama di gedung putih. Kira kira seperti apa ya level lanjutannya ini? Mudah mudahan Obama tidak salah melangkah, jika iya, level berikut permainan ini pastilah tampilannya hanya tulisan “Game Over.” Description: Barack Obama Games Online Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Barack Obama Games Online

1 komentar:

Entri Populer

Top Comment :
javascript:void(0)