Rabu, 03 Desember 2008

Travian game online dengan bahasa indonesia

share to fb Sekarang banyak sekali game online ber bahasa Indonesia dan saat ini ada permainan sejenis tapi dilakukan secara online dan menggunakan bahasa Indonesia. Namanya Travian. Jumlah pemainnya saat ini ada sekitar 40 ribu orang dan hampir semuanya aktif.
Travian adalah permainan dengan mengggunakan browser yang memberikan dunia dengan ribuan pemain lainnya. Bermula dengan memimpin sebuah desa kecil. Di tahap awal desa kecilmu hanya memiliki satu bangunan.

Sebelum mulai memperluas bengunan desamu, kamu harus mengembangkan lahan sumberdayamu untuk meningkatkan suplai sumberdaya. Setelah meningkatkan suplai sumberdaya, kamu dapat mulai malakukan ekspansi desa. Terdapat empat jenis sumberdaya di travian: kayu, tanah liat, besi, dan gandum.

Gudang dan lumbung memungkinkan untuk menyimpan banyak sumberdaya. Cranny menyembunyikan sumberdaya agar tidak diram ( dijarah / dirampok ). Kamu tidak sendirian di Travian. Kamu akan berinteraksi dengan ribuan pemain di dunia travian.

Pemain yang berada disekitarmu sangat penting. Untunglah ada peta yang memungkinkan untuk melihat sekitar.pas oleh musuh.

   1. pandangan umum: Disini kamu dapat menemukan lahan sumberdaya
   2. pusat: Disini kamu dapat membuat bangunan
   3. peta: Disini kamu dapat mengawasi daerah sekelilingmu
   4. statistik: Peringkat setiap pemain
   5. Laporan:Informasi apa yang terjadi di desamu
   6. Pesan-pesan: Kirim dan terima pesan

Sekarang kamu sudah mengetahui apa yang penting mengenai Travian. Setelah pendaftaran, kamu dapat mulai bermain! Description: Travian game online dengan bahasa indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Travian game online dengan bahasa indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Top Comment :
javascript:void(0)