Senin, 01 Maret 2010

Game Online, tanpa instal Terbaik.!

share to fb


Aqworlds Battleon
atau AQW

AQW adalah game yang wajib anda coba sendiri untuk para pecinta game online, game yang satu ini sangat sayang untuk di lewatkan, mengapa.? karena game yang satu ini kamu tidak perlu melakukan instalasi terlebih dahulu seperti game online yang lain,! tidak perlu download
berjam - jam dan permainanyapun tidak kalah seru.! lekas buktikan sendiri.!
klik :
Aqworlds Battleon

dan cara bermainnya.!

HOW TO PLAY
Worlds AdventureQuest
Selalu bersikap ramah dan hormat kepada pemain lain. Pilihan saat ini dari server ini ditujukan untuk para pemain berbahasa Inggris, tapi semua orang bebas untuk datang mencobanya. Berikut adalah jenis server saat ini tersedia:



































* Aman Moglin Server
Pilihan server yang terbaik untu
k anak-anak dan pemain yang menikmati lingkungan yang aman. Server-server ini memungkinkan hanya chatting kalengan, yang berarti server tersebut tidak mengijinkan chatting. Sebaliknya, pemain dapat menggunakan menu untuk membuat karakter mereka mengatakan frase yang staf kami telah dipilih untuk digunakan.

* Normal Server
Server-server ini menawarkan chatting normal. Pada saat ini, sampai kita memperbaiki obrolan kita filter, pemain bebas terbatas kalengan chatting.

* Free Chat Server

Server-server ini telah chatting sepenuhnya diaktifkan. Chat perlu tetap rated G (tidak mengumpat atau tidak patut berbicara)

* Legendaris Server
Ini adalah Member-Hanya server yang memiliki sepenuhnya chatting diaktifkan. Harap simpan chat rated G (tidak mengumpat atau tidak patut berbicara)


Traveling di Dunia
Ada tiga cara untuk bepergian. Pertama, Anda dapat klik pada kotak hartamu (terletak di bagian kanan bawah layar) dan kemudian pilih "PETA". Ini adalah cara tercepat untuk bepergian dan akan membiarkan Anda langsung melakukan perjalanan ke daerah yang Anda klik. Kedua, Anda dapat mencoba berjalan ke lokasi dari Battleon. Ketiga, Anda dapat mengetik / gabung areaname-001. Nama daerah dimana anda sedang berad
a selalu dapat ditemukan di sisi kanan bawah layar.

Karena banyak komputer yang hanya dapat menangani jumlah pemain terbatas pada layar pada saat yang sama kita datang dengan ide "instancing" daerah. Kita melakukan ini dalam semua bidang saat ini. Sebagai contoh, kota Battleon-001 memungkinkan 20 orang untuk berada di kota pada waktu yang sama. Ketika orang # 21 mencoba untuk bergabung, sebuah kota baru yang disebut Battleon-002 dibuat. Hal ini memeca
hkan masalah padat.

Combat
Untuk menargetkan rakasa, cukup klik di atasnya. Untuk menggunakan senjata Anda, klik di atasnya untuk kedua kalinya. Hal ini akan menyebabkan Anda untuk mengisi rakasa dan mulai menyerangnya otomatis.
























Tips gampang cegah kangker payudara
Description: Game Online, tanpa instal Terbaik.! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Game Online, tanpa instal Terbaik.!

9 komentar:

  1. wew! gw juga maen nih.. emang seru ya..

    BalasHapus
  2. cukup inline saja & registernya juga gampang uy

    BalasHapus
  3. langsung menuju TKP

    http://twokanggrafis.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. cara mendownloadnya gmn???

    BalasHapus
  5. sip bgt nii gan gamenya dulu ane sempet main eh lupa n sekarang nemu lg berkat info agan thanks before
    cekidot www.revstacollection.blogspot.com gan hehehehe :p

    BalasHapus
  6. iya kyk e seru ni utk dimainin di warnet dengan harga perjaman :D

    BalasHapus

Entri Populer

Top Comment :
javascript:void(0)