Senin, 22 Maret 2010

baby killer

share to fb 'Baby Killer' Yelled At Bart Stupak During Health Care Debate (VIDEO)

Perdebatan perawatan kesehatan yang ditandai oleh episode buruk, Minggu malam ketika sebuah suara di sisi Republik DPR berteriak "pembunuh bayi" di Stupak Bart Rep.

Stupak - seorang pemimpin anti-aborsi di kalangan Demokrat - berbicara pada waktu itu bertentangan dengan sebuah mosi untuk komitmen Partai Republik yang akan ditambahkan teks yang disebut Amandemen Stupak Demokrat 'rekonsiliasi tagihan.

Wartawan di ruang DPR mengatakan "pembunuh bayi" berteriak sepertinya datang dari kelompok pembuat undang-undang yang mencakup Rep John Campbell (R-Calif.), tapi dia bilang itu bukan dia. "Saya tidak berpikir yang tepat sama sekali," kata Campbell politik.

Campbell mengatakan suara itu datang dari lantai - dari seseorang yang berada di belakangnya dan ke kiri. "Beberapa orang tahu siapa itu tapi tidak akan mengatakan," ia menambahkan.

Kemudian, dia mengatakan kepada wartawan bahwa ia berpikir suara milik salah satu Republik Texas duduk di belakangnya. "Orang-orang yang mengetahui tidak akan menyerah," katanya kepada wartawan. "Aku tidak pengecoran dispersi pada negara."

Texas Rep Joe Barton dari Partai Republik mengatakan dia mendengar teriakan tapi tidak akan mengatakan siapa yang bertanggung jawab.

"Aku bisa menerka-nerka," Barton kepada wartawan.

Rumah Ketua Komite Alokasi David Obey (D-Wis.), yang berada di kursi pada saat itu, mengatakan ia melihat seorang anggota parlemen Republik berteriak "pembunuh bayi" - tetapi dia tidak mau bilang siapa dia, baik.

"Saya rasa anggota memiliki hak untuk membuat diri mereka sendiri idiot sekali tanpa terkena," katanya.

House Financial Services Committee Chairman Barney Frank (D-Mass.), yang menjadi sasaran anti-gay julukan dari protestor Sabtu, mengatakan "pembunuh bayi" berteriak menunjukkan persekutuan yang erat antara Partai Republik dan beberapa sekutu yang paling ekstrem di kesehatan berperang.

"Perbedaan antara beberapa dari Partai Republik dan beberapa pengikut parau mereka muncul untuk menjadi, sayangnya, mengurangi," kata Frank. "Jelas, itu bukan seluruh partai, tapi ada kecenderungan yang mengganggu melupakan kesopanan."

Republik Reps. Michele Bachmann dan Tom Price mengatakan mereka percaya suara datang dari galeri dan bukan dari anggota parlemen. Harga menolak mengatakan apakah komentar yang tidak pantas.

Tapi Iowa Rep Republik Steve King - tidak dikenal kata mince menyerang Demokrat - mengatakan ia tidak setuju dengan "pembunuh bayi" berteriak. "Ada banyak kata lain aku akan digunakan - bukan itu," katanya.

Kasie Hunt berkontribusi pada cerita ini.



Read more: http://www.politico.com/news/stories/0310/34782.html # ixzz0itmJ3sz9 Description: baby killer Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: baby killer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Top Comment :
javascript:void(0)