Sabtu, 17 September 2011

Jepit Rambut, Trik Mudah Atasi Bad Hair Day

share to fb

Jepit Rambut, Trik Mudah Atasi Bad Hair Day

 

ADA sebuah ide menarik dan mudah untuk mengatasi bad hair day. Cara ini secara tak sengaja ditemukan sewaktu menengok pergelaran busana desainer Tibi di New York Fashion Week (NYFW).

Dari sebuah jepit rambut, Anda akan mendapat tatanan rambut yang rapi sekaligus chic untuk berbagai kesempatan. Kevin Ryan sang penata rambut untuk pagelaran tersebut menjelaskan lebih lanjut latar belakang munculnya trik ini.

“Saya menemukan sebuah jepit rambut yang sangat cantik di toko Ricky’s dan ingin menggunakannya dengan cara yang berbeda dari benda mungil ini,” katanya, seperti dikutip Cosmopolitan, Jumat (16/9/2011).

Kevin menambahkan, dalam waktu kurang dari 90 detik, rambut akan terlihat rapi dengan tampilan yang simpel. Pertama, rapikan rambut ke belakang dan genggam seperti Anda akan mengikatnya. Kemudian, lipat rambut dan jepit tepat di bagian tengah. Voila! Rambut tampak cantik tanpa usaha berlebih.

Jika rambut Anda termasuk jenis yang sulit diatur, ada baiknya Anda mengikatnya dengan ikat rambut plastik terlebih dulu sebelum menjepitnya.

“Tidak akan rapi benar, tapi cocok untuk wanita yang ingin tampil senatural mungkin,” tutupnya.

Description: Jepit Rambut, Trik Mudah Atasi Bad Hair Day Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jepit Rambut, Trik Mudah Atasi Bad Hair Day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Top Comment :
javascript:void(0)