Jumat, 30 Juli 2010

Update Status Facebook dengan Animasi GIF

share to fb
maaf sebelumnya, karena saya membuat tutorial ini tanpa izin terlebih dahulu dari kisanak pembuat atau penyebar aplikasi ini, saya juga mendapat informasi ini dari forum no 1. di indonesia

applikasi ini ga menggunakan add-on kok, jadi siapa aja bisa melihatnya .
bisa dipake untuk semua browser
hebatnya lagi yang online dari hape juga bisa melihatnya loo.!

ok langsung aja ke tkp : http://apps.facebook.com/facadedd/

 lalu :










sekian.!
trimakasih.!
bila kalian klik gambar di atas sesering mungkin.!

Tips gampang cegah kangker payudara
Description: Update Status Facebook dengan Animasi GIF Rating: 4.5 Reviewer: deldywoy godspeed - ItemReviewed: Update Status Facebook dengan Animasi GIF

2 komentar:

  1. Tapi sayang aplikasi udah gak bisa lagi tuh, T_T

    BalasHapus
  2. ia mas....
    turut prihatin, atas updatenya fb :(

    BalasHapus

Entri Populer

Top Comment :
javascript:void(0)