Minggu, 01 Februari 2009

kumpulan duit tingal pilih

share to fb di transfer bila sudah Rp.10.000 cuma klik iklan doang 1 iklan Rp.50











Reviewmu.com



















Adsense Indonesia







DonkeyMails.com: No Minimum Payout Description: kumpulan duit tingal pilih Rating: 4.5 Reviewer: deldywoy godspeed - ItemReviewed: kumpulan duit tingal pilih

6 komentar:

  1. Tirimakasih bos aku dah daftar semuanya, lumayan buat sambilan di warnet itung-itung duit kaget gitu

    BalasHapus
  2. tambahin lagi dong bos, kurang banyaknih

    BalasHapus
  3. wihh rameloh, pilih yang manayah, semua boleh enggak bos

    BalasHapus
  4. gw nabung di LIPO BANK, tapi pas mau daftar cuma ada BCA & MANDIRI gimana dong.?

    Tapi gw dah daftarsih pakai no rekening BCA asal-asalan, kalau duitnya dah banyak barudeh gw bikin rekening BCA biar langsung bisa di transfer

    BalasHapus
  5. kalau ptc itu apan sih samaengak kaya yang di atas ??

    BalasHapus
  6. klik game banyak boongnyatuh bos...

    BalasHapus

Entri Populer

Top Comment :
javascript:void(0)